My Data

Rabu, 26 Oktober 2011

Bondan Prakoso Di Slawi

Bondan Pukau Ribuan Penggemar
Ditulis oleh Administrator   
Friday, 30 September 2011
SLAWI – Kehadiran Bondan Prakoso dan Fade 2 Black, di lapangan Asrama Polisi Kalibliruk Slawi, pada acara LA Makin Enjoy, Kamis (29/9) malam, mampu memukau ribuan penonton yang memadati lapangan tersebut.
Lagu-lagunya yang terdengar tidak asing, seperti 'Ekspresi', 'Berawal dari Mimpi', 'Kroncong Protol', 'Ya Sudahlah', dan lainnya, membuat ribuan penggemarnya berteriak memanggil penyanyi yang memegang gitar bass tersebut. Aksi tersebut tentu saja menjadikan lapangan aspol terasa bergetar.
Terlebih saat Bondan menyanyikan lagu 'Kroncong Protol' dengan diawali nyanyian jawa. Para penggemarpun berebut ingin mendekat. Walaupun pagar menghalangi mereka.
Setiap satu buah lagu selesai dinyanyikan, para penonton dan penggemarnya kompak berseru memanggil-manggil nama mantan penyanyi cilik tersebut. “Bondan, Bondan, I Like You,” teriak penonton memangilnya.
Akibat tingginya keinginan penonton melihat lebih dekat dengan merangsek maju,  pagar penghalangpun sempat roboh. Namun karena kesigapan pengamanan, para penonton tak mampu menjebol pagar tersebut.
Penggemar tampak puas meski Bondan Prakoso dan Fade 2 Black hanya tampil kurang lebih satu jam. Yakni dari sekitar pukul 21.00 sampai 22.00 WIB dengan membawakan enam buah lagu.
Salah satu penggemar beratnya, Nurul, mengaku sangat bahagia, dapat melihat langsung Bondan. Karena sebelumnya dia hanya bisa melihat di televisi saja.
“Kami merasa bahagia, karena Bondan bersama Fade 2 Black, bisa hadir langsung di Slawi,” ujarnya.
Sebelum konser Bondan Prakoso dan Fade Black dimulai, para penonton juga dihibur dengan band-band lokal, dan penari latar, serta pemberian kenang-kenangan kepada beberapa penonton dari LA Light
konser bondan



SLAWI, 30/9 - KONSER BONDAN. Bondan Prakoso tampil memukau saat menyanyikan lagu hitsnya "ya sudahlah" pada konser LA light di Lapangan Aspol Kalibliruk, Kabupaten Tegal, Jateng, Kamis (29/9) malam. Bondan dan Fade 2 Black menyanyikan 5 lagu hitsnya. FOTO ANTARA/Oky Lukmansyah/Koz/pd/11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar